HEART / SOUL / MIND

Friday, July 01, 2005

Air

Kita semua tahu kalau kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga. Oleh sebabnya kita harus selalu menjaganya. Ada berbagai macam cara agar kesehatan tubuh kita terjaga, mulai dari olah raga, istirahat yang baikl dan teratur, menjaga pola makan, serta berbagai macam terapi. Diantara sekian banyak metode yang bisa kita lakukan untuk menjaga tubuh kita tetap sehat, ada satu cara yang murah dan sederhana, yaitu minum air.

Air? Iya betul. Prof. S. Periasamy dari Kantha Health And Research Centre Karur, India, mengungkapkan, hanya dengan minum air, sejumlah penyakit dapat disembuhkan, seperti sakit kepala, gangguan pernapasan, gangguan pencernaan, gangguan jantung, diabetes, penyakit mata, rematik, batu ginjal, haid tidak teratur, kegemukan, leukemia, radang sendi, radang selaput lender, dan ambeien.

Minum air dengan metode yang benar, dapat memurnikan tubuh, membuat usus besar bekerja lebih efektif, dan membentuk darah baru. Setiap bangun pagi minumlah 1,5 liter atau 5-6 gelas air. Dan jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum air tersebut. Sudah terbukti dalam hitungan hari, minggu atau bulan, beberapa jenis penyakit atau gangguan bisa diatasi, seperti sembelit (1 hari), TBC (3 bulan), diabetes (7 hari), kelebihan asam urat (2 hari), hipertensi (4 minggu). Penderita radang sendi dan rematik dianjurkan melaksanakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam sejam sebelum makan, selama seminggu. Setelah itu lakukan terapi ini cukup dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.

Coba aja, tapi siap-siap sering ke toilet selama sejam setelah minum ya!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home